Senin, 01 September 2014

Quotes Fairy Tail


Fairy Tail adalah anime yang menceritakan seorang penyihir bernama Natsu yang berasal dari guild Fairy Tail yang sedang mencari Igneel (Naga yang dianggap ayah oleh Natsu). Fairy Tail mempunyai 3 orang S-Mage (Penyihir Kelas S) yaitu Gildarts Clive, Erza Scarlet, dan Mirajane Strauss. Tapi kali ini saya akan membahas quotes dari anime fairy tail.

Erza Scarlet : 
''Berpisah dengan mereka yang kau cintai itu sedih tapi temanmu akan selalu membantumu menanggung kesedihan itu.''
''Aku tak dapat hidup tanpa sahabat baik ku, aku bahkan tak dapat membayangkan dunia ini tanpa sahabat baik ku.''
''Aku tidak melindungi semua nya. Akulah yang dilindungi oleh semua nya.''
''Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Pikirlah dulu, baru berkata. Bekerjalah dulu, baru berharap.''
''Balasan Tuhan selalu adil. Sudahlah, jangan lagi berniat dan melakukan sesuatu yang buruk.''
''Meski kita membenci satu sama lain lagi, dengan dirimu yang sekarang, aku tak akan meninggalkanmu. Aku akan bersamamu.''
''Suatu saat akan datang hari dimana semua akan menjadi kenangan.''
''Kubur rasa sakit dari kehilangan orang yang kau cintai. Dalam genggaman teman-temanmu.''
''Selama teman-teman kita memberi dukungan. Itu saja sudah cukup.''
 ''Janganlah mati untuk temanmu, tapi hiduplah untuk temanmu.''

Natsu Dragneel :
''Bukan mencari sahabat yang baik. Tapi jadilah sahabat yang baik.''
''Pada akhir waktu hanya menyediakan 2 jawaban, kebahagian dan kesedihan.''
''Aku akan menyelamatkan teman-temanku apapun yang terjadi.''
''Selama aku masih bernafas, selama aku masih bisa berdiri, aku takkan pernah menyerah !''
''Buat apa menangis jika gagal ? Simpan saja tangisanmu itu untuk kesuksesan kita nanti.''
''Jika kalian merasa memiliki guild, pedulilah pada teman-temanmu sendiri.''
''Kita tau kelemaha kita, jadi apa yang akan kita lakukan selanjutnya ? Menjadi lebih kuat ! Kita akan berdiri dan melawan !!''
''Aku takkan  membiarkan teman-temanku terluka.''
''Cahaya kita ada didalam diri kita.''
''Guild adalah keluarga kami dan guild adalah tempat kami pulang'' (To Laxus Dreyar)

Gray Fullbuster :
''Tidak perlu mengubah masa lalu, sebab masa lalu adalah bagian kita yang sekarang.''
''Hidup atau mati bukanlah penyelesaian segalanya kan ? Hiduplah menghadap ke depan sedikit.''
''Maaf, tapi tidaklah penting kalau kau seorang wanita atau anak-anak. Aku tak bersikap lunak pada siapapun yang melukai teman-temanku.''

Lucy Heartfilia :
''Kalau dia temanmu, lalu bukanlah seharusnya kau melindunginya ? Aku bersumpah tak akan kalah pada siapapun yang tak memahaminya, aku bersumpah dengan nama guildku.''
''Seseorang yang menangis untuk teman mereka... tidak akan pernah ditolak dari Fairy Tail.''
''Selama teman-teman ada bersamaku, kekuatan tak terbatas, penuh energi setiap hari.''

Makarov Dreyar :
''Hidup itu datangnya dari cinta, dan tidak ada sihir yang dapat mengubahnya !''
''Kamu tidak perlu kekuasaan. Kamu tidak harus pintar. Hanya bahagia dan sehat. Itu saya yang aku inginkan darimu.''
''Ada orang yang lebih suka sendiri, tapi dia pasti takkan mampu bertahan dari kesepian.''
''Kekalahan sekarang adalah awal untuk kemenangan besok, bangkit dan perlihatkan kemampuan kita.''
''Kekuatan keluarga, pertemanan, dan persahabatan adalah kekuatan yang tidak terkalahkan.''
''Guild tidak akan tinggal diam jika anggota mereka terancam.'' (To Laxus Dreyar)
''Setiap guild mempunyai rahasianya masing-masing.'' (To Laxus Dreyar)

Wendy Marvell :
''Bertobatlah, dan mulai membuka lembaran baru.''
''Ingatlah kembali seperti saat kalian masih kecil, kalian berlomba melalui ladang, bermain penuh lumpur hingga matahari terbenam dan kau tertawa mendengar mimpi temanmu... aku percaya kalian akan menemukan jati diri masing-masing !''
''Aku tidak suka bertarung, tapi jika bertarung demi guild, maka aku pun akan bertarung dengan sungguh-sungguh.'' (To Chelia Blendie)

Gildarts Clive :
''Rasa takut tidaklah jahat, dia hanya memberitahu apa kelemahanmu.''
''Aku benci menganggap enteng apapun tugas yang diberikan.''

Cana Alberona : 
''Kamu harus lebih bijaksana ketika wanita mengambil sebuah keputusan.''
Karena seorang wanita butuh bimbingan dari seorang pria yang lebih dewasa dari pada dirinya.''

Jellal Fernandes :
''Aku hanya berharap semoga dia hidup bahagia selamannya.''
''Kepalan tangan mereka memang kecil. Tapi keteguhan hati mereka begitu besar.''
''Aku tidak boleh jatuh cinta pada orang yang berjalan di cahaya. Selama Erza bahagia, itu sudah cukup bagi ku.''

Mirajane Strauss :
''Kesalahpahaman adalah bagian dari cinta.''

Mavis Varmelion :
''Kalian berusaha sejauh ini untuk menolong teman kalian Guild seperti inilah yang ingin kulihat.''

Laxus Dreyar :
''Aku tidak tahu apa tujuan kalian sebenarnya. Tapi aku tidak akan memaafkan orang yang menyakiti temanku !''
''Keluargaku adalah Fairy Tail, musuh keluargaku akan aku hancurkan.'' (To Ivan Dreyar)
''Mungkin, jauh di dalam hati kakek, dia masih mempercayaimu, karena kalian adalah ayah dan anak.'' (To Ivan Dreyar)

Fairy Tail : 
''Jika kalian semua kesepian, kamu akan belajar betapa hangat nya memiliki teman-teman.''
''A past enemy can be the best ally !''
Meski kita membenci satu sama lain lagi, dengan dirimu yang sekarang, aku tak akan meninggalkanmu. Aku akan bersamamu. - See more at: http://www.ariepinoci.web.id/2013/07/kata-kata-mutiara-di-anime-fairy-tail.html#sthash.GiXULtnq.dpuf
Meski kita membenci satu sama lain lagi, dengan dirimu yang sekarang, aku tak akan meninggalkanmu. Aku akan bersamamu. - See more at: http://www.ariepinoci.web.id/2013/07/kata-kata-mutiara-di-anime-fairy-tail.html#sthash.GiXULtnq.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar