Selasa, 02 September 2014

Arti Kata Teman di Berbagai Anime

Arti kata teman di berbagai anime.

Dengan artikel ini saya akan memberitahu bahwa anime itu boleh di tonton oleh anak-anak sampai dengan dewasa. Tetapi anak - anak hanya boleh melihat anime yang 13 tahun kebawah seperti Doraemon, Spongebob Squarepants, dan lain sebagainya. Boleh saja anak-anak melihat Naruto, Bleach, One Piece, dan anime bergenre seperti itu asalkan tidak diikuti apa yang dilakukan oleh tokoh anime itu.

Naruto :
''Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian." - Naruto Uzumaki
''Aku pernah kehilangan semuanya. Aku tak mau lagi, melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku." - Sasuke Uchiha
"Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku taruhannya. Aku takkan membiarkan teman-temanku terbunuh." - Kakashi Hatake
 ''Orang yang melanggar aturan memang di sebut sampah.. Tapi orang yang tidak menghargai temannya, lebih rendah dari sampah." - Obito Uchiha
"Membantu saat teman kesulitan. Di buku tertulis, itulah teman sejati." - Sai
''Aku menganggapmu sebagai temanku.. Dulu teman hanyalah sebuah kata bagiku, tidak lebih dari itu. Tetapi setelah bertemu denganmu, aku mengerti bahwa kata itu sangatlah penting." - Gaara

Bleach :
"Aku bukan melakukan ini sebagai agen Shinigami, tapi aku melakukan ini demi menolong teman-temanku." - Ichigo Kurosaki
"Kau boleh melukaiku, tapi jangan kau coba-coba melukai teman-temanku. Atau kubunuh kau." - Ichigo Kurosaki
''Apakah seseorang akan menjadi temanmu, hanya karena kau berkenalan dengannya ? Bukan begitu." - Hichigo Shirosaki to Ichigo Kurosaki
''Jika kau terluka, lalu aku akan membantumu ! Jika kau tak bisa bergerak, lalu aku akan menggantikanmu bertarung ! Jika kau menderita, lalu aku akan menanggung penderitaanmu ! Kita teman, kan ?!" - Rukia Kuchiki to Ichigo Kurosaki

Fairy Tail :
''Kalau dia temanmu, lalu bukankah seharusnya kau melindunginya? Aku bersumpah tak kan kalah pada siapapun yang tak memahaminya, aku bersumpah dengan nama guild ku." - Lucy Heartfilia
"Maaf, tapi tidaklah penting kalau kau seorang wanita atau anak-anak. Aku tak bersikap lunak pada siapapun yang melukai teman-temanku." - Gray Fullbuster to Juvia Lockser
''Aku tak bisa jatuh cinta dengan orang yang berjalan di cahaya, aku hanya berharap semoga dia hidup bahagia selamanya.'' Jellal Fernandes
"Janganlah mati untuk temanmu, tapi hiduplah untuk temanmu." - Erza Scarlet
''Kau boleh menyebutku sampah ! Tetapi aku tidak akan memaafkanmu jika kau menyebut teman-temanku sampah !" - Elfman Strauss
''Kubur rasa sakit dari kehilangan orang yang kau cintai.. Dalam genggaman teman-temanmu." - Erza Scarlet
"Aku tak mau... melarikan diriku sendiri, karena tak peduli apapun... aku lebih baik bersama-sama dengan semuanya." - Lucy Heartfilia
"Meskipun kami bisa mengalahkan musuh kamu, Penyihir Fairy Tail tidak akan membunuhnya." - Juvia Lockser

One Piece :
"Teman adalah harta karun yang paling berharga." - Monkey D. Luffy
"Tidak peduli berapa besar uang yang di butuhkan, kita harus rebut teman kita kembali !" - Nami
"Saat dimana kau merasa aman di dekat seseorang, artinya mereka sudah seperti teman" - Mr. 3
"Ada saat nya seorang laki-laki harus berdiri melawan.. yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan" - Usopp

Detective Conan :
''Keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat." - Shinichi Kudo/Conan Edogawa
''Persahabatan adalah merasakan kehangatan satu sama lain. Jika persahabatan hanya berdasarkan kenyamanan dan hati yang keras bagai baja, kau tidak akan merasakan kehangatan itu !" - Sonoko Suzuki

The Law of Ueki :
"Impian itu, kalau kau punya sahabat dan kau bisa berbagi kebahagiaanmu dan merayakannya bersama-sama." - Kosuke Ueki
"Teman memang untuk melengkapi bagian yang kurang, tapi bukan untuk di manfaatkan." - Kosuke Uek
''Aku lebih baik mati daripada mengecewakan semua teman-temanku." - Seiichiro Sano

Hunter x Hunter :
''Untuk menjadi teman itu tanpa syarat." - Gon Freecss

Yu-Gi-Oh! :
''Kekuatan teman lah yang memberiku kemenangan." - Yugi Mutou
''Kemarahan, kesedihan, kebencian, dan ambisi yang ada di dalam hati.. juga musuh yang ada dalam diri kita sendiri." - Yugi Mutou

Gundam Seed :
''Apa yang dapat anda melindungi, jika satunya senjata anda adalah emosi anda.'' - Kira Yamato

Captain Tsubasa :
''Ternyata dalam pesepak bolaan.. tanpa terasa, aku bisa mendapatkan banyak teman." - Kojiro Hyuga

Doraemon :
"Mungkin memang kedudukanku berbeda dengan pangeran.. tapi, kalau teman, sudah sewajarnya harus saling membantu kan ?" - Nobita Nobi
"Lebih baik di bilang murid gagal daripada harus membuang teman !" - Doraemen

Spongebob Squarepants :
"Persahabatan selamanya dan tak akan pernah terlupakan.'' - Patrick
''Teman adalah kekuatan.'' - Patrick
''Jika aku harus mati dalam sebuah ledakan karna kecerobohan seorang sahabat, itu tidak apa-apa." - Spongebob Squarepants
''kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali."- Spongebob Squarepants
''Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan." - Patrick

Setelah membaca ini menjadi mengetahui bahwa sebenarnya anime itu mengandung hal baik. Anime itu memberi pengetahuan walaupun sedikit. Tetapi pengetahuan itu berhubungan dengan kita. Kekerasan itu hal yang tidak baik, jadi ketika menonton anime jangan meniru adengan kekerasan itu terutama untuk anak-anak. Dan juga sinetron lah yang mengajarkan hal-hal tidak baik.

3 komentar: