Rabu, 03 September 2014

Biodata Hōtarō Oreki

Hōtarō Oreki


Kanji : 折木 奉太郎 
Romanji : Oreki Hōtarō 
Umur : 16
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tinggi : 176 cm (5'9") 
 Berat : 62 kg (137 lbs) 
Dudukan : Murid
Klub : Anggota klasik
Kerabat : Tidak diketahui nama ayahnya
Tomoe Oreki (Kakak)
Debut Manga : Chapter 1
Debut Anime : Episode 1
Seiyuu Jepang : Yuichi Nakamura
Seiyuu Inggris : ?

Quotes Hōtarō Oreki :
''Aku bukan bodoh, aku hanya terlalu malas untuk menunjukkan kepintaranku ini.''
"I'm not again socializing,so long as it's not tiring" (Oreki Houtarou) - See more at: http://ikimuraid.blogspot.com/2013/10/kata-kata-mutiara-anime-hyouka.html#sthash.mcls9FjN.dpuf
"I'm not again socializing,so long as it's not tiring" (Oreki Houtarou) - See more at: http://ikimuraid.blogspot.com/2013/10/kata-kata-mutiara-anime-hyouka.html#sthash.mcls9FjN.dpuf
''I'am not again socializing, so long as it's not tring.''
''Jangan pedulikan apapun dan jangan melakukan sesuatu yang membuang-buang energi ini.''
''Aku bisa hidup walaupun tanpa cinta.''
''Semakin kamu berpengalaman, semakin ingin kamu memamerkannya.''
''Aku bukannya malas, aku hanya menyimpan tenagaku.''
''Jika aku tidak bisa melakukannya, aku tidak akan melakukannya. Tapi jika aku bisa melakukannya, aku akan melakukannya dengan cepat.''

Tentang Hōtarō Oreki
Anak laki-laki kelas 1 SMA yang mempunyai energi yang sedikit dan bisa dibilang sebagai orang yang malas. Walaupun dia tidak suka terlibat dengan sesuatu, tapi kalau dia diberitahukan suatu kasus/misteri maka ia menganalisis misteri itu hingga terpecahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar