Jumat, 29 Agustus 2014

9 Anime Terbaik



Sebagai blog baru, saya akan memberikan anime terbaik versi saya. Ingat versi saya, jadi
ketika ada anime favorit kalian, tapi tidak di masukan itu karena terbaik menurut saya.

9.Beelzebub
Beelzebub menceritakan kisah seorang remaja yang bernama Oga Tatsumi seorang pengganggu di sekolah Ishiyama. Pada suatu saat dia menemukan seorang pria yang mengambang di sungai dan kemudian pria tersebut terbelah dua dan mengeluarkan anak bayi(Beelzebub),yang dikirim kedunia untuk menghancurkan umat manusia oleh raja iblis, sejak saat itu oga harus menjadi orang tua bayi tersebut dan membesarkannya.

8.Gintama
Gintama cerita nya itu seorang samurai. Pemeran utama nya Sakata Gintoki yang terkenal lucu nya sama parody nya. Gintama bercerita tentang samurai di jaman Edo, namun suatu hari Edo diserang dan dijajah oleh bangsa alien yang disebut klan Amanto, dalam penjajahan mereka klan Amanto banyak mendapat perlawanan manusia Edo, terutama para samurai, namun terakhirnya klan Amanto lah yg menang dan mereka telah menjajah Edo.

7.Danshi Koukousei no Nichijou/Daily Lives of High School Boys
Danshi koukousei no nichijou menceritakan tentang sekelompok anak laki-laki gila dari SMA Sanada yang sedang mencari jati diri. Nama anak laki-laki itu Yoshitake Tanaka, Hidenori Tabata, dan Tadakuni.

6.Haikyuu!!
Haikyuu!! Menceritakan tentang klub voli Shouyou Hinata tak memiliki anggota, tapi pada akhirnya ikut serta dalam turnamen SMP pertama mereka, yang kemudian dimenangkan oleh tim Tobio Kageyama, pemain superstar yang dikenal sebagai 'King of the Court'. Untuk balas dendam, Hinata pun melanjutkan SMA di sekolah dengan klub voli yang terkenal, SMA Karasuno. Namun ternyata, rivalnya, target yang menjadi incaran balas dendamnya, Tobio Kageyama juga bersekolah di SMA yang sama.

5.Sword Art Online & II
Sword Art Online menceritan pada tahun 2022, permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), diluncurkan. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka. Setelah mereka bermain game itu, di Season 2 Sword Art Online mereka memainkan Gun Gale Online (GGO).

4.Sket Dance
 Sket dance menceritakan tentang sebuah klub penolong SMA Kaimei, sket dan. Yang dibentuk oleh 3 orang yaitu Yusuke Fujisaki (Bossun), Hime Onizuka (Himeko), Kazuyoshi Usui (Switch).

3.Bleach
Bleach bercerita tentang  Ichigo Kurosaki seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow.  Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo.

2.Fairy Tail
Fairy tail menceritakan tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild (kelompok) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel.

1.Naruto
Tiga belas tahun sebelum cerita ini dimulai, seekor monster rubah ekor sembilan bernama Kyuubi menyerang Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban banyak berjatuhan….akhirnya ada seseorang yang berhasil menyegel Kyuubi itu ke tubuh Naruto, seseorang yang berhasil menyegel siluman rubah ekor itu dikenal sebagai Yondaime Hokage,Hokage ke 4 atau Namikaze Minato yang tidak lain adalah ayah dari Naruto. Begitu kuatnya Kyuubi sehingga penyegelan itu harus dibayar dengan kematian Yondaime Hokage sendiri.

Maaf, kalau ada kesalahan mengetiknya dan juga maaf, tidak ada gambarnya karena tidak bisa menggunakan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar